lough erin shore

lough erin shore
berceloteh dan berceloteh serta berceloteh.

Friday, January 15, 2010

Simpul Pita

Simpul Pita

Buat saya menulis itu bisa berarti mencurahkan hati, mengingatkan diri sendiri, menenangkan hati bahkan menelanjangi keberadaan sebuah realitas kehidupan, kontemporer maupun konservatif yang sarat makna. Saya punya rasa yang kemudian diwujudkan dalam karsa, tentu saja karena ada asa. Dalam kehidupan serba modern seperti sekarang segalanya mudah diakses melalui media virtual. Media ini memang pas bagi saya khususnya untuk bisa menyumbangkan sebuah pikiran yang jika diibaratkan benang kusut ditelusuri kemudian ditarik benang merahnya dan disimpulkan menjadi sebuah pita yang cantik. Jika pita itu equals to hasil pemikiran, maka harapan saya adalah bisa menyampaikannya sebagai motivasi atau sekedar pengingat khususnya bagi kami gender yang sedang dalam periode beranjak dewasa.

Allah, terimakasih untuk telah memberikan saya sebuah wujud dan menghadirkannya melalui mama alia di tanah Jawa.

Kelebihan saya adalah saya mempunyai banyak sekali kekurangan, maka mohon maaf untuk hal tersebut.


Salam Sore

!

5 comments:

  1. saya dukung al....ahahaha

    ReplyDelete
  2. hore apa.? heheu jujun aneeeeh. tapi aku kangen. ;p

    ReplyDelete
  3. aku yakin segala sesuatu bila dilakukan dengan sungguh2 pasti akan menjadi sesuatu yg baik..
    apalagi alda,dengan memiliki semangat tinggi,keinginan untuk lebih baik,mudah bergaul..pasti alda bisa menjadi sesosok karakter yang alda tulis dalam notes2 alda..
    tetep semangat y..temen2 kamu pasti selalu mendukungmu..kami ada saat alda perlukan..

    ReplyDelete