lough erin shore

lough erin shore
berceloteh dan berceloteh serta berceloteh.

Friday, April 9, 2010

BERANGKAT DARI MIMPI

08.00 Pm, 9 February 2010
Tidak ada yang tidak mungkin terjadi di dunia ini. Kesuksesan seorang Ara mengarungi samudera nan luas bukan karena nihil sebab. Semua berawal dari mimpi. Ya, manusia yang masih memiliki dan berani bermimpi adalah sepersekian insan dunia yang saya jamin akan sukses, terlepas dari takdir Yang Maha Kuasa memang. Jika kamu ingin tahu, mimpi yang saya miliki sangat sederhana, yaitu mensejahterkan hidup masyarakat Indonesia dengan tangan sendiri selain mimpi idealis pribadi yang tidak bisa disebutkan satu-persatu. =) Tuan dan nyonya apa kamu tahu..siapapun boleh bermimpi dan siapapun berhak bermimpi. Mimpi adalah buruk. Mimpi adalah indah. Yang paling bermakna adalah mimpi sebagai sebuah visi. Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak punya mimpi karena
mimpi 200 juta jiwa penduduk dengan irisannya mimpi generasi muda Indonesia adalah mimpi milik bangsa yang akan membangun negerinya kelak.
Diluar itu ternyata masih banyak individu yang nihil mimpi. Sangsi memang, mengingat masih banyaknya pemuda-pemudi harapan bangsa yang menoleh ke kanan dan ke kiri ketika ditanya apa mimpinya. Jika temanmu nihil mimpi ajarilah ia bermimpi. Jika temanmu takut bermimpi kokohkanlah pundaknya dengan semangat bermimpi di genggamanmu. Jika temanmu bingung untuk bermimpi arahkanlah dengan ceritera betapa nikmatnya kita yang mempunyai mimpi. Tanamkan lekat-lekat untuk menggenggam erat mimpinya supaya tidak terlepas dan tercatat jelas dalam otak. Bangunan mimpi yang telah tersusun kelak akan menjadikanmu bagian dari sejarah.
ayo tuan dan nyonya, mari kita mulai bermimpi....dan genggam erat-erat mimpimu ! =) =)
LOVE,alda

4 comments:

  1. “Life is never easy for those who dream.”
    ~ Robert James Waller (American author; also known as a writer, photographer and musician)

    It requires faith and belief in yourself, vision, hard work, determination, and dedication to achieve your dreams. The only thing that will stop you from fulfilling your dreams is you.
    Good luck, Ald! \m/

    ReplyDelete
  2. Alda, ah, seneng banget ngelihat postingan Alda tentang mimpi ini!

    Memang banyak kawan diluar sana yang gak berani untuk bermimpi. Padahal, mimpi itu gratis! Tersadarkan lewat tulisan Alda ini, kalau ketemu sama orang yang belum punya mimpi, harus kita bimbing. Selama ini, kalau ketemu dengan tipe orang macam mereka, biasanya Mutya marah-marah. 'Masa orang gak punya mimpi? Terus kamu mau ngapain?'

    Jadi merasa bersalah sama mereka T__T

    Ayo Al, wujudkan mimpi yang telah Alda punya! Eh, itu vision board udah kelar belom? ^__^v

    ReplyDelete
  3. inspirasinya berawal dari mutya jg yg pernah cerita ttg mimpi ini di suatu malam. =) iya udah kelar mutya mau liat?? hehe intinya tentang the power of human dream, in fact that is sooo me,myself and I. haha gapapa kan ya semoga bisa menularkan semangat bermimpi kepada orang2. =)

    ReplyDelete